Sambut Dirgahayu Hut RI Melalui Berbagai Aksi

Blagung - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-72 Desa Blagung mengadakan serangkaian agenda yang sayang untuk dilewatkan.

Desa Blagung mengadakan berbagai perlombaan di bidang olahraga, sosial dan budaya seperti Lomba 5K (Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, Keindahan, Kesejahteraan) dengan peserta setiap RW menunjuk satu RT untuk mengikuti lomba yang diadakan. (13/08/17). Lomba Tumpeng yang menonjolkan pada seni kreativitas kuliner mengolah sajian kuliner zaman dulu dengan menghias sesuai kreativitas masing-masing dengan peserta setiap RT, bertempat di Balai Desa Blagung.

Selain lomba juga terdapat kegiatan Bazar UMKM yang mengedepankan usaha mikro, kecil, menengah yang sedang berkembang mulai dari sajian kuliner, kerajinan tangan, busana dan sebagainya yang berhubungan dengan usaha bersifat mandiri. Diikuti dari kalangan umum yang bertempat di Balai Desa Blagung pada tanggal 19 s/d 20/08/17. Pentas Seni dan Karnaval yang dilaksanakan pada tanggal 19/08/17  dan 20/08/17 menjadi kegiatan terakhir untuk menutup kemeriahan lomba-lomba bulan agustus desa Blagung

Berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan tak lepas dari antusias mayarakat yang diharapkan tidak hanya bermanfaat untuk hiburan, tetapi juga dapat mengembangkan desa melihat dari segala aspek kegiatan yang ada agar tidak terjajah di era globalisasi.

Berita Terkini
Upacara Syukuri Rejeki
Selasa 17 Oktober 2017
Kegiatan Pembangunan Desa Blagung
Selasa 17 Oktober 2017