Kegiatan Pembangunan Desa Blagung

Blagung- Tahun 2017 menjadi tahun pembangunan desa Blagung dalam upaya peningkatan sarana prasarana oleh pemerintah desa.

Pembangunan juga sebagai upaya memberikan kebutuhan pada warga desa, pemerintah menerapkan sistem pembangunan berjangka yang menargetkan semua rencana pembangunannya bisa dilaksanakan dan selesai akhir tahun 2017. Pembangunan yang dilakukan pun beragam seperti pembagunan gapura, Talud, Penerangan Jalan, Betonisasi, Jembatandan Polindes. Untuk pembangunan yang sedang berjalan sekarang ini diberlakukan di 8 titik mulai dari Dukuh Tanjungsari, DukuhBegal, Dukuh Bulurejo dan Dukuh Krikilan dengan nominal 231 juta.

Dalam pelaksanaan pembangunan melalui proses yang terperinci mulai dari perencanaan, pelaksaanaan, pemantauan dan pengelolaan  agar pembangunan berjalan sesuai dengan visi dan target kedepan. Oleh karenanya pemertintah desa membuat membentuk Tim Pelaksana Kerja yang bertugas dariproses pembangunan awal sampai akhir yang memang sudah berpengalaman dibidangnya dengan tujuan untuk pembangunan yang sesuai rencana.

Pemerintah desa berharap pada proses pembangunan yang berjalan dapat selesai dengan waktu yang ditentukan, dimana dapat digunakan untuk warga desa sebagaiman fungsinya.

Berita Terkini
Upacara Syukuri Rejeki
Selasa 17 Oktober 2017
Kegiatan Pembangunan Desa Blagung
Selasa 17 Oktober 2017